Hari-hariku di Hari UAS (?)

Judul tulisan yang aneh, maklum.

hmm..sebenernya sebelum gue nulis ini, gue sempet mikir “untuk apa?” dan mungkin di antara kalian juga ada yang bingung untuk apa gue nulis ini. gue bingung, lo juga bingung, KITA BINGUNG!!! *random* *die* sebelumnya sorry, ini cuma iseng2 aja kok😀 dan harusnya gue dan elo mikir juga, bukannya sekarang ini gue lagi UAS? kok gak belajar?-_- di sini gue bakal posting seputar UAS di hari pertama-ketiga. gue gak bikin cerita panjang/pendek disini, capek ngetiknya wkwk. cekibrot

Senin, 12 Desember 2011

  • hari pertama UAS, kls 9 masuk jam 06:30 kelas 7 dan 8 masuk jam 12:30
  • pas selesai ngerjain soal IPA, gue tidur selama 30 menit
  • LJK dikumpulin, gue nanya ke Puspa dan Septria tentang jawaban mereka apa untuk soal nomor 35&36 dia jawab D dan B. tapi gue? malah jawab C dan A. what!!!! ternyata pas gue itung ulang, emang bener jawabannya mereka. gak telitinya gue!!!
  • soal TIK dan PLKJ gue lewati dengan mulus, tp kurang yakin nilainya bakal dapet 95 ke atas
  • hari itu, gue gak nyontek, gak nanya jawaban, dan sekawannya. Alhamdulillah target gue untuk hari itu berhasil

Selasa 13 Desember 2011

  • Pelajaran Bahasa Inggris gue lewati, sisa waktu 45 menit gue pake untuk tidur
  • pas bangun, gue diketawain gak tau kenapa. ada yang bilang “pules banget zar” “udah nyampe mana zar mimpinya?” gue ketawa aja haha
  • (untuk yang ini, gue bimbang mau gue publish atau engga. gak terlalu penting sih) kejadiannya pas bel istirahat selesai, gue minjem serutan (baca: rautan), pas gue pengen duduk, gue diledekin sama si punya serutan itu, gak jadi duduk dah gua haha. hanya Allah dan warga kelas yg tau wkwk
  • godek abis sama pelajaran IPS. tapi Allah memudahkan. soal tentang penjajahan gak terlalu banyak dan udah gue pelajari, dan Syukur gue masih inget materi tentang Bank dan Perdagangan Internasional walau baru belajar dikt banget-_- tapi masih ragu sama nilainya. Oh God, andai saja Indonesia tidak dijajah bangsa eropa dan Jepang, pasti buku IPS tidak akan setebal saat ini-_-
  • selesai ngerjain IPS, tidur 30 menit. bangun, Pak Kris bilang “semalem abis begadang ya?” “engga Pak hehe”
  • hari ini, gue ngga nyontek. Alhamdulillah
  • pulang sekolah, naik angkot bareng2 1 org temen gue cowok, dan 4 orang temen gue yang berkelamin cewek. tak terencana sebelumnya,kita semua malah main ke rumahnya Alvi. niatnya mau belajar, tapi? cuma bukunya Alvi yang tersedia, alhasil belajarnya gantian dan gak jelas. ohya, pas di angkot, Alvi nemu duit 50ribu. duitnya kami pake buat beli pop ice!!astaghfirullah

Rabu, 14 Desember 2011

  • Mapel Bahasa Indonesia, berjalan mulus. tapi sebenernya pelajaran ini cukup susah, buktinya gue pernah denger kalau pas gue lulus MI, gak ada nilai UASBN atau UN SMP yg dpt nilai 100, pelajaran lain ada. malu-_-
  • mapel Agama Islam Pak Surya yang ngawas. Alhamdulillah lancar, sisa waktu 10 menit, gue tidur. terus Pak Surya bilang “gak ada istirahat ya, langsung Seni Budaya” what?!!!! gue langsung ambil buku Seni Budaya untuk belajar lagi dikit2 memanfaatkan waktu tersisa sebelum pergantian
  • mapel Seni Budaya, Pak Surya juga yang ngawas. gue panik nyariin kartu legitimasi. temen2 sekelas pada ketawa, termasuk Pak Surya. gue coba tenang dulu, ngisi identitas diri di LJK, eh tiba2 pas gue lihat meja guru, Pak Surya lagi tanda tangan kartu legitimasi gue-_- ternyata beliau mengambilnya ketika gue tidur-__-
  • soal2 seni budaya ini bisa dibilang ngeledek! kenapa? susah! kenapa susah? materi kelas 7 di ulang juga, dan gue mulai lupa2. Alhamdulillah, Allah selalu memudahkan jalanku. kucoretkan, kuhitamkan, kubuletin LJKnya dengan2 jawaban2ku. berharap cemas bakal dapet nilai bagus.
  • pulang sekolah, jalan sampai depan gang untuk menunggu angkot, bareng Kadzim dan Rikho. tiba2, gempa, badai, pencemaran udara. Anggit datang!-__- (bagi yang belum tau tentang Anggit, silahkan baca postingan-postingan di blog temen gue) gue, Kadzim dan Rikho beli pop ice. pas gue sama Kadzim udah naik angkot, Rikho masih di tempat po ice, padahal tadi dia ngikutin gue menuju angkot. Rikho dan Anggit lagi ngobrol. what?!!! apa yang terjadi? apakah Rikho terkena hipnotis? atau dia kangen dengan Anggit? gue dan Kadzim masih bengong, lalu ketawa ha ha ha.

Kamis, 14 Desember 2011

  • Mata pelajaran hari ini adalah….. matematika, PKn, tata busana. Alhamdulillah, kurang lebih sekitar 75% soal matematika bisa gue jawab, PKn dan tabus juga begitu (80%). sebenernya tabus itu gampang, 80% materi UTS keluar lagi, jadi tinggal hafalin jawaban *ehhh. tapi gue malah kurang membaca-_-
  • kedua, gak tau kenapa kayaknya gue jadi sasaran banget di ruangan. kenapa saya katakan demikian? karena temen2 gue pengen banget ngejodohin gue sama temen gue (cewek!)
  • ada pengumuman bahwa nilai rata2 seluruh kelas 9 untuk mata pelajaran IPA, IPS, Seni Budaya di bawah KKM (70,00). apa kabarnya nilai gue? semoga di atas KKM
  • gue?gak jadi ke sevel. karena? kurang berminat, ngirit, hemat, nabung, takut duit abis *mungkin 4 kata sebelumnya mempunya arti yg gak beda jauh-_-*

Yap!

mungkin itu aja yang bisa gue posting. sesuai judul.

 

satu lagi, gue seneng banget, karena apa? karena besok saudara dan mbah gua bakal dateng ke Jakarta, dari Surabaya. too much planning for holidays!wakakaka

Just it! Saya Nizar……kamu siapa?

Jangan lupa komentar, promote juga :p

6 thoughts on “Hari-hariku di Hari UAS (?)

  1. The media for downloading never been this easy and quick as it is now.
    So far, reactions towards the acquisition, as well as for the announcement from the
    new business model, are already mixed, but only time will state
    whether or not a revamped version from the massively popular peer-to-peer website will
    probably be as successful since its predecessor. Trading invites a variety of sites is especially frowned upon inside the
    exclusive Bit – Torrent community because it allows anti-piracy groups
    to infiltrate private trackers with less effort.

  2. Unlike HTML, Active Server Pages (ASP) allow dynamic web
    content. Although he received many rejections for his first novel, A Time to Kill, Grisham
    went on to publish such bestsellers as The Firm, The Chamber, The Client and The Runaway Jury.
    Most phishing emails are pretty poorly made.

  3. what…….! nama aku gk da sama sekali parah nih nizar dan cewek yg dijodohin yg mana?

    jadi sasaran banget di ruangan.
    kenapa saya katakan demikian?
    karena temen2 gue pengen banget
    ngejodohin gue sama temen gue
    (cewek !)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s