Tulisan APA ADANYA (baca : cacat)

ok kali ini gue mau share kalimat-kalimat yang bisa dibilang cacat, gak penting (kalau gak penting kenapa ditulis?haha-_-), kurang kerjaan, koplak, gak jelas, aneh dll (dan lupa lagi). kalimat-kalimat ini ada sebagian yang gue buat sendiri, ada juga yang nemu pas lagi blogwalking (y). cekibrot

1. gue pernah berkhayal, nendang kucing dan kucing itu nyebur ke saluran air (baca : got/selokan) dan setiap gue ingin melakukannya, gue ragu dan memang gak tega, gak berani-___-

2. Twitter adalah tempat banyak orang belajar MENGEMIS supaya di follback dan tempat dimana orang bebas menulis layaknya penulis buku profesional. #KamusModern

3. yang bikin gue ngakak pas baca tulisan adik kelas gue dalam biodata calon anggota ekskul *sensor* yang berbunyi “hobby : bernafas” hahaha 😀

4. sambil menyelam airnya terminum. #PribahasaBaru

5. keindahan dari libur itu kalau kita bisa mandi hanya sekali dan makan empat kali. *hayooo ngaku aja*

6. cowok : bapak kamu suka berkebun ya?
cewek  : ko kamu bisa tau sih?
cowok : karena kamu telah menyirami hatiku dengan cinta
cewek  : kan yang kerja bapakku, bukan aku (polos)
cowok : *diam

7. kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek bilang : penyayang binatang juga rupanya, pantes orangnya lembut.
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.

8. saat elu melihat temen lu (cowok) tiba2 badannya gemeter sekilas saja (bukan menggigil kedinginan) itu tanda kalo dia udah kebelet banget banget pipis banget banget.

9. terlalu sering duduk bisa membunuhmu. si(n)tting is killing you.

10. gua sebenernya juga pengen punya pacar, tapi gue belum mau/ngga mau. gue belum pernah pacaran. gue jomblo dari dulu, it’s ok. #curhat *banting selembar kertas*

11. gue termasuk orang yang biasa aja, ngga terlalu suka dipuji oleh temen. kecuali orang yang jauh lebih tua dari gue (tau kan kenapa. oke) karena kalau dipuji, serasa disindir, ngga itu juga sih alasan gue…

12. rasa2nya twitter sudah mulai banyak dihuni orang2 alay, ngga kaya dulu. it’s ok. itu situs jejaring sosial, ngga ada salahnya *penting amat gue nulis begini (kembali ke judul yaa)*

13. gue bimbang, visitors blog gue masih sedikit per harinya, yang comment juga dikit. gue tau, gue emang jarang bgt update karena sesuatu’ #skip

14. A : jika kau melihat ada uang 10 ribu rupiah di lantai dan 5 ribu rupiah di                      atas meja. yang mana yang kau pilih?
B : pastinya 10 ribu rupiah lah. lebih besar nilainya.
A : bodohnya kau!!! kenapa tidak kau ambil dua-duanya?
B : @#$%&*

________________________________________________________________________________________________________

sampai sini aja dulu tulisan cacat di blog suram ini. kalau gue ada inspirasi lagi, gue bakal tambahin. dan kalau ada yang mau nambahin silahkan.

saya Nizar…. sekian. see you!

referensi : http://rezalong.blogspot.com/2011/06/tulisan-cacat.html

5 komentar di “Tulisan APA ADANYA (baca : cacat)

  1. Ping balik: Erin Grauer

  2. Someone necessarily lend a hand to make severely posts I might
    state. This is the very first time I frequented your web page and so far?
    I amazed with the analysis you made to make this particular submit
    extraordinary. Fantastic process!

  3. This is very attention-grabbing, You are an overly professional blogger.
    I’ve joined your feed and look forward to in search of extra of your magnificent post. Also, I have shared your site in my social networks!

  4. I like the helpful information you provide in your articles.
    I’ll bookmark your weblog and check again here regularly.
    I’m quite sure I will learn many new stuff right here! Best of luck for the next!

Tinggalkan komentar