Hadirku Sebagai Saksi

Saksi

Image via Wikipedia

Hello guys! udah lama gak posting di blog cacat ini-_-sorry. maklum, sibuk sama rasa ngantuk gue *tabok* Oh iya, gue dapet tugas dari guru Bahasa Indonesia, disuruh buat CEPREN berdasarkan pengalaman pribadi. daripada cuma guru dan 1 dari 10 org yg baca cerpen ABSURD gue, mending gue post di sini. sorry banget kalau gak jelas, jelek, gak karuan. ane masih newbie gan! ane juga masih butuh banyak banget-bangetan masukan atau saran-_- ready? this is it!

___________________________________________________

Referensi cerita : pengalaman pribadi, ilmu majas, sinonim, KBBI

———————————————————————————————————————————————————————-

Hadirku Sebagai Saksi

(Nizar Suryantara Widodo)

                Oktober 2005, suasana kelas tampak sepi dan sunyi. Suara pelan itu terdengar di telingaku. Ya, saat itu kami belajar di laboratorium bahasa Inggris, dengan alat layaknya pegawai kantor telekomunikasi, kami mendengarkan apa yang Pak Hadi ucapkan dan menuliskannya pada sehelai kertas. Baca lebih lanjut

Iklan

Tulisan APA ADANYA (baca : cacat)

ok kali ini gue mau share kalimat-kalimat yang bisa dibilang cacat, gak penting (kalau gak penting kenapa ditulis?haha-_-), kurang kerjaan, koplak, gak jelas, aneh dll (dan lupa lagi). kalimat-kalimat ini ada sebagian yang gue buat sendiri, ada juga yang nemu pas lagi blogwalking (y). cekibrot

1. gue pernah berkhayal, nendang kucing dan kucing itu nyebur ke saluran air (baca : got/selokan) dan setiap gue ingin melakukannya, gue ragu dan memang gak tega, gak berani-___-

2. Twitter adalah tempat banyak orang belajar MENGEMIS supaya di follback dan tempat dimana orang bebas menulis layaknya penulis buku profesional. #KamusModern

3. yang bikin gue ngakak pas baca tulisan adik kelas gue dalam biodata calon anggota ekskul *sensor* yang berbunyi “hobby : bernafas” hahaha 😀

4. sambil menyelam airnya terminum. #PribahasaBaru

5. keindahan dari libur itu kalau kita bisa mandi hanya sekali dan makan empat kali. *hayooo ngaku aja*

6. cowok : bapak kamu suka berkebun ya?
cewek  : ko kamu bisa tau sih?
cowok : karena kamu telah menyirami hatiku dengan cinta
cewek  : kan yang kerja bapakku, bukan aku (polos)
cowok : *diam

7. kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek bilang : penyayang binatang juga rupanya, pantes orangnya lembut.
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.

8. saat elu melihat temen lu (cowok) tiba2 badannya gemeter sekilas saja (bukan menggigil kedinginan) itu tanda kalo dia udah kebelet banget banget pipis banget banget.

9. terlalu sering duduk bisa membunuhmu. si(n)tting is killing you.

10. gua sebenernya juga pengen punya pacar, tapi gue belum mau/ngga mau. gue belum pernah pacaran. gue jomblo dari dulu, it’s ok. #curhat *banting selembar kertas*

11. gue termasuk orang yang biasa aja, ngga terlalu suka dipuji oleh temen. kecuali orang yang jauh lebih tua dari gue (tau kan kenapa. oke) karena kalau dipuji, serasa disindir, ngga itu juga sih alasan gue…

12. rasa2nya twitter sudah mulai banyak dihuni orang2 alay, ngga kaya dulu. it’s ok. itu situs jejaring sosial, ngga ada salahnya *penting amat gue nulis begini (kembali ke judul yaa)*

13. gue bimbang, visitors blog gue masih sedikit per harinya, yang comment juga dikit. gue tau, gue emang jarang bgt update karena sesuatu’ #skip

14. A : jika kau melihat ada uang 10 ribu rupiah di lantai dan 5 ribu rupiah di                      atas meja. yang mana yang kau pilih?
B : pastinya 10 ribu rupiah lah. lebih besar nilainya.
A : bodohnya kau!!! kenapa tidak kau ambil dua-duanya?
B : @#$%&*

________________________________________________________________________________________________________

sampai sini aja dulu tulisan cacat di blog suram ini. kalau gue ada inspirasi lagi, gue bakal tambahin. dan kalau ada yang mau nambahin silahkan.

saya Nizar…. sekian. see you!

referensi : http://rezalong.blogspot.com/2011/06/tulisan-cacat.html

10-05-2011

Assalamu’alaikum. setelah beberapa waktu nggak ngeblog, akhirnya ada kesempatan juga. maaf ya readers, lagi sibuk nih hehe. OK! langsung to the topic aja deh! jadi hari ini itu hari ulang tahun gue. Selasa 10 Mei 2011. hari ulang tahun gue ini pas banget gue ikut perpisahan kelas 9 di bogor, yang kelas 8 nya gue sama ketua osis doang. kita perwakilan dari osis sekaigus kelas 7&8. alhamdulillah, untung gue ikut perpisahan, kalo gakikut bisa bisa gue diceplokin di sekolah. macem-macem pasti nanti temen temen gue. kalo ikut perpisahan kan gak terlalu rame haha. lagian gue juga dipilih ko, bukan ikut sendiri! Baca lebih lanjut

berusaha membangkitkan dan mengaktifkan kembali blog ini

Assalamu’alaikum saudara saudari semua. hello guys!! setelah dalam jangka waktu yang cukup lama blog ini tidak aktif, saya *nizar* berusaha membangkitkan, mengaktifkan kembali blog ini. dengan postingan yang semoga bermanfaat buat sahabat bloggers dimanapun berada. mohon maaf apabila ada postingan yang sekiranya itu adalah repost, karena disini saya hanya ingin saling sharing saja. OK. just it, thanks for your attention. keep like and be a followers 😀