Kejadian Spiritual *curhatdikit._.

Jum’at, 15 Juli 2011 kira-kira pukul 11 malam. gua bergegas tidur setelah online di laptop. pas udah berbaring, gua langsung baca do’a tidur. gak lama kemudian, gue teringat akan cerita spiritual yang dialami guru gue sendiri. perasaan gue jadi gak tenang *eaeaaa. terus gue baca do’a tidur lagi. saat ingin memejamkan mata, gue mendengar suara dengkuran alias ngorok di samping kiri gue. gue kasih tau dulu nih yaa, kalo di rumah gue itu udah pada tidur dan gak ada yang tidur di kamar gue apalagi di samping gue. kalaupun ada yang ngorok mungkin itu dari kamar sebelah dan masa iya kedengeran sampe kamar gue? emang sih di kamar sebelah ada budhe gua. tapi suara ngoroknya gak kedengaran sampe kamar gue. aneh sangat.

gue sempet ngomong dalam hati “suara siapa itu? kan gue di kamar sendiri. pasti bukan manusia” akhirnya gua abaikan aja suara itu. tapi suara itu makin jelas terdengar bagaikan mesin motor yang makin ditarik gasnya. gue baca surat Al-Fatihah, Ayat Kursi, do’a tidur berulang-ulang. di saat gue bener2 konsentrasi baca ayat Allah SWT, suara itu meredam dan hilang bagaikan manusia yang langkahnya semakin jauh meninggalkan siput. gue stop baca ayat Allah. berselang 3 detik, suara itu muncul lagi. gue nggak nengok ke kiri sama sekali. setelah sekitar 1 menit lebih gue alami itu. gua paksakan tuh mata gue supaya merem. setengah menit kemudia baru gue bisa tidur walaupun sebelum bener2 tidur suara itu masih ada.

jam 12, adek gue dan ayah gue baru pulang dari salah satu mall di daerah jakarta selatan abis belanja sama saudara gue. disitu gue keadaan tidur nyenyak. sebelumnya gue mau kasih tau bahwa cerita selanjutnya ini gue dapet dari budhe, ibu, dan ayah gua. next, adek gue dan saudara gue beranjak ke kamar tidur. lalu budhe gua terbangun dan berniat pindah tidur sama gua karena di kamar adek gue udah gak muat tempatnya. tapi adek gue melarang budhe gua untuk pindah. akhirnya budhe gua pake kasur cadangan dan tidur di bawah (masih di kamar adek gue)

pagi hari jam setengah 5 gue bangun. langsung mandi. terus ibu gue bangun juga dan langsung gue ceritain ke beliau. awalnya sih ibu gue gak percaya. tapi berusaha percaya sama apa yang gue omongin. lalu ibu gue ngebangunin ayah gue dan balik cerita tentang pengalaman yang gue alami itu. ayah gue bilang

“tadi malem budhe tidur sama nizar. aku ngecek ke kamarnya. mungkin nizar salah dugaan”

lalu ibu gue langsung ngasih tau ke budhe dan gue. budhe gue bilang

“aku lho ngga tidur sama nizar. orang nggak dibolehin sama nadya”

yang jadi pertanyaan gue, yang ayah gue lihat itu siapaaaaaa kalo bukan budhe guaaa?-___-

dan emang bener kok saat gue akan tidur itu gak ada siapa2 di kamar gue. gak boong dah gua, ngeri dan kaget pas budhe, ayah, dan ibu gue bilang kayak gitu. bener2 aneh, penuh misteri. jujur aja perasaan gue sedikit takut dan kaget. gue berusaha tenang dari semenjak sebelum tidur sampe pagi hari di saat gue denger cerita itu. karena gue yakin Allah selalu menyertai ummatnya.

sampe sini aja dah ceritanya. maaf  jika ada kesalahan dan kekurangan. mungkin ada yang menilai kalo kata2nya lebay, tapi nggak ada maksud demikian, itu hanya ungkapan aja. kalo ada yang menilai itu lebay, berarti yang diajarkan guru bahasa Indonsia itu salah dong? apa nggak pantes seumuran gua ngomong kayak gitu? harus difikir ulang tuh😀

2 thoughts on “Kejadian Spiritual *curhatdikit._.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s