10-05-2011

Assalamu’alaikum. setelah beberapa waktu nggak ngeblog, akhirnya ada kesempatan juga. maaf ya readers, lagi sibuk nih hehe. OK! langsung to the topic aja deh! jadi hari ini itu hari ulang tahun gue. Selasa 10 Mei 2011. hari ulang tahun gue ini pas banget gue ikut perpisahan kelas 9 di bogor, yang kelas 8 nya gue sama ketua osis doang. kita perwakilan dari osis sekaigus kelas 7&8. alhamdulillah, untung gue ikut perpisahan, kalo gakikut bisa bisa gue diceplokin di sekolah. macem-macem pasti nanti temen temen gue. kalo ikut perpisahan kan gak terlalu rame haha. lagian gue juga dipilih ko, bukan ikut sendiri!

perpisahan kelas  9 mulai dari hari senin 09 Mei- Selasa 10 Mei 2011. langsung aja deh. senin malem tepatnya pukul 23.45 gue baru bisa tidur, gue sekamar sama 2 orang anak kelas 9. baru tidur 15 menit tiba2 alarm gue geter, Ridwan (anak kelas 9) yang kebetulan belum tidur langsung ngambil HP gue dan ngebangunin gue yang baru aja tidur. dan dia langsung ngasih ucapan, si Awi (anak kelas 9) juga ngasih ucapan haha. gue cuma bilang “makasih ya bro” langsung tidur lagi dah gua haha kebo banget, padahal siangnya udah tidur tuh gua haha biarin aja dah! haha.

nggak lama gue tidur, jam 4 gue kebangun gara-gara alarmnya Awi bunyi terus, nah pas gue melek ternyata si Awi itu makan tempat, gue di tendang tendang, dieluk udah kaya guling. langsung aja gua singkirkan!haha *evil* terus gue tidur lagi,  dan ternyata setiap 5 menit alarmnya Awi bunyi terus. akhirnya gue putusin aja, gue bangun dari tempat tidur dan langsung mandi. brrrr dingin bro mandi pagi-pagi pake air pegunungan. setelah mandi langsung deh gue sholat subuh. terus si Seina bangun tepatnya jam setengah 6. dari jam 4 sampe setengah 6 gue sendirian nonton tv ditemani suara tv pastinya haha :p pas gue cek hp ternyata ada 3 sms yang isinya ucapan selamat ulang tahun semua. sms dari Arruum datang jam 1.44 malem. dari Raysha jam 2.57 dan dari Desty jam 5.02 pagi ahahaha.

setelah semuanya bangun, langsung si Ridwan cari perhatian di motel bilang gini “woi ada yang ulang tahun kok gak ngucapin. parah lo”  langsung dah semuanya pada ngucapin ke gue haha

dan tiba waktunya untuk sarapan, perjalanan menuju resto masih sepi di resto pun juga sepi gue makan bertiga sama Ridwan dan Seina. setelah itu persiapan ke curug. pas lagi kumpul di lapangan volley tiba-toba kak Restu minta PU gitu haha gue bilang aja “nanti ya kak haha”

di perjalanan -> gilaaaa! capek woi, tanjakannya egois! nanjak banget! di tengah jalan kak Sarah sama Alvi si ketua OSIS ngasih ucapan ke gua. eh terus banyak yang ikut-ikutan. mereka pada bilang “eh ntar cebutin Nizar yok” gue bilang aja “apa-apaan deh. ogah ah haha”

pas udah mau nyampe tiba-tiba pak kris nyamperin gue yang lagi istirahat di warung. ini dia dialog antara gue sama Pak Kris
“hey Nizar. kemarin malem kenapa nggak ngasih sambutan. masa cuma Alvi doang. harusnya yang laki juga ada”
“emang begitu Pak seperti tahun tahun sebelumnya”
“nanti kamu kasih sambutan”
“loh kok saya. nggak ada lagi pak”
“nanti kamu kasih sambutan. karena kamu ulang tahun hari ini”   Pak Kris langsung menjulurkan tangannya
“wahahaha saya sedikit panik nih Pak. makasih ya Pak haha”

hahaha. setelah itu sampailah di curug. rame cuy! gue diem aja di sana. gue lagi males maen air haha.  jam 10.30 kita balik lagii ke villa. banyak yang naik ojek. tapi gue lebih milih jalan

akhirnya waktu pulang tiba. di perjalanan pulang kita mampir dulu ke tempat oleh-oleh. gue beli oleh-oleh buat keluarga. eh tiba-tiba kak Restu mintain PU nya. yaudah gue kasih aja Rp.5000 hahaha

pas udah nyampe rumah dan orang tua gue pulang kerja. orang tua gue bawa kue tart dan ngasih ucapan ke gue. happy pisan euy! haha Syukron Ya Allah! terima kasih buat semuanya yang udah terlibat apalagi ngasih ucapan ke gue. thanks so much! gue nggak minta apa-apa dari sobat semuanya. terima kasih

JUST IT! HAHA. THANKS FOR READING. RATE AND GIVE A COMMENT!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s