Menjelang UAS (Ulangan Akhir Semester) I

Hari Senin tanggal 6 Desember 2010, UAS di sekolah akan dimulai. Deg-degan udah terasa banget. Tapi harus tetep optimis. Berdo’a terus, usaha (belajar) terus haha. Jangan ada yang nyontek. Alhamdulillah sih gue selama di SMP nggak pernah nyontek lagi pas UTS atau UAS, tapi kalo dicontekin sering, kesel banget gue haha. Sahabat blogger, mohon bantu doa’nya ya buat ane, mudah-mudahan lancar dan mendapat hasil yang baik. Bisa memuaskan orang tua dan guru. Amin YaRabb. Ok just it, tunggu ya postingan ane yang selanjutnya hehe. Thanks so much😀

2 thoughts on “Menjelang UAS (Ulangan Akhir Semester) I

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s