Pemilihan Pengurus OSIS di Sekolah

Hallo semua, kali ini gue mau memposting cerita yang gue alami sendiri. Tanggal 27 September 2010 ada rapat pemilihan pengurus OSIS, hanya ada 5 kandidat calon ketua OSIS dan salah satunya adalah gue #what?the -__- . Gue juga nggak tau bagaimana awal mulanya gue bisa jadi kandidat calon ketua OSIS. Setau gue, gue dicalonin sama pengurus OSIS tahun kemaren.

Singkat cerita, setelah semua kandidat selesai membacakan visi & misinya, perhitungan suara pun akhirnya dmulai *jeng jeeeng* season paling menegangkan di rapat waktu itu. Nama pertama yang dibacakan dari hasil pemungutan suara adalah nama GUE sendiri, selanjutnya juga nama GUE lagi. Lalu muncul nama kandidat lain selama 3 kali, muncul nama gue lagi, muncul nama kandidat yang itu lagi. Gue kejar-kejaran suara sama dia. Sampai akhirnya gue unggul 3 suara, gue deg-degan banget tau nggak?hahaha. Sisa kertas para voters tersisa 4 gulungan kertas, gue mulai pasrah. Dan nama kandidat saingan gue tadi disebutkan 3 kali. Hasil suara kita seri. Tersisa satu kertas *menegangkan*. kertas itu dibuka secara perlahan-lahan *eaea :D* dan ternyata nama yang dibacakan adalah nama         saingan gue tadi. Alhamdulillah, hore gue langsung menyambut dengan suka cita hahaha *lebay* gue langsung ngasih selamat ke saingan gue tadi. Seperti tahun kemarin, ketua OSIS terpilih memberikan ucapan terima kasihnya dan lain sebagainya, juga disuruh nyanyi. Dia nyanyi lagu Baby dari Justin Bieber.

Berikut ini adalah nama kandidat calon ketua OSIS di sekolah gue, dan hasil akhir pemungutan suara.

  1. Alvi N. R.          (27 suara)
  2. Nizar S. W.        (26 suara)
  3. Risma H.            ( 4 suara )
  4. Rezky P. E. S.    ( 3 suara )
  5. Indriana K.        ( 1 suara )

Oke, just it😀 . Jangan lupa komentarnya ya, juga vote nya haha. Thanks before. Bye. Wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

