Pertama Membuat Website

Assalamu’alaikum, hallo pembaca semua, ini website saya. Saya mau sedikit cerita tentang perjalanan pendek membuat website atau blog macam ini hahaha, ternyata mudah, gampang, gak ribet membuatnya.

Awalnya saya mencari atau bahasa Inggrisnya search *asekdah* di google ‘membuat web’, nggak sengaja nemu link ini .  Saya buka tuh website atau link nya. Setelah saya baca dan baca, lalu saya praktekkan, dan akhirnyaaa *jengjengjeeeng* saya berhasil membuat satu website atau blog ini *horeee*.  Kalau pembaca ingin membuat blog dari WordPress silahkan baca petunjuk nya di link yang saya kasih tadi di atas. Mudah kok, gampang dimengerti. Selamat mencoba🙂

4 thoughts on “Pertama Membuat Website

  1. My spouse and I stumbled over here by a different website and thought I might
    as well check things out. I like what I see so i am just following you.
    Look forward to going over your web page repeatedly.

  2. Good day I am so excited I found your site, I really found you by accident, while
    I was browsing on Aol for something else, Regardless I am
    here now and would just like to say cheers for a marvelous post
    and a all round enjoyable blog (I also love the theme/design), I don’t have time to
    read it all at the minute but I have bookmarked it and also included your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a lot more, Please do keep up
    the fantastic work.

Tinggalkan Balasan

